Tuesday, January 02, 2007

10 hal yang menarik di tahun 2006:*

1. Ngutak-atik komputer dan ngisi blog ternyata lebih menarik dibanding sedih mikirin diputusin pacar. :(
2. Menjadikan dia temen baik hati, padahal dulunya dia temen yang paling judes, bahkan jahat!
3. Cari guru spiritual, sebelumnya termasuk kegiatan yang kubenci, ternyata bisa membuatku mengerti bahwa dunia ini penuh warna.
4. Juga, bertemu dengan orang yang suka menganalisa bahwa Tuhan adalah Maha Kreatif, atau bahkan Tuhan Maha Jahat.
5. Nonton baca puisi Rendra di TIM, ternyata membuatku mengerti keindahan puisi.
6. Memikirkan kenapa jika aku sekali makan tidak habis, besoknya juga pengin tidak habis.
7. Menemukan jalan baru –jalan beneran, dengan menelusuri pakai motor, adalah sama bahagianya dengan orang kali pertama bisa naik sepeda.
8. Berhayal, punya anak-anak mungil, dengan ibu yang penyabar dan tidak gila kerja...
9. Berenang… meski banyak orang melihatku, dan terheran karena aku belum lancar renang.
10. Atau sekadar kongkow-kongkow di TIM, trus baca-baca (tanpa beli) buku letek-nya Jose Rizal.


* terinspirasi dari sepatumerah, dalam obrolan malamnya, hingga aku terkunci dalam sebuah ruangan... dan, maaf belum aku estafetkan!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah...
beneran sampe kekunci diruangan? :))

11:01 AM  
Blogger Hadie Suprapto said...

beneran... OB-nya gak liat kalo masih ada aku di ruangan. Mba okke pulang, aku keluar, ternyata udah dikonci dari luar. ya udah deh beteriak-teriak.........!

1:05 PM  

Post a Comment

<< Home