Wednesday, January 31, 2007

Aku Sih Hanya Berdoa Saja!

Dengan sedikit gr, beberapa waktu lalu, korlipku, bilang “Hai, elo emang termasuk orang yang paling beruntung di dunia.” "Ha! beruntung," jawabku. Iya. Katanya, setelah aku diputus pacarku, aku menjadi berubah. Aku bisa mendapatkan perempuan lain dengan cepat. Padahal, perempuan itu termasuk nama baru dalam hidupku, katanya. Mungkin, menurutnya wajar jika aku mendapatkan pacar dari urutan daftar nama lama. Karena, bisa saja pas aku pacaran punya serep. Tapi ini beda. Ini nama baru! (lagi-lagi, katanya)

Kedua, harapanku untuk tidak selalu teringat kenangan indah dengan mantan pacarku juga terkabul. Dalam waktu yang hampir bersamaan, aku bisa pindah kantor. Aku tidak mau menilai kantor baruku lebih baik atau tidak. Karena ini bukan persoalan baik atau buruk. Ini pilihan. Nah, ini yang menurut korlipku sebuah keberuntungan yang kedua.

Aku sih, hanya berdoa saja, semoga apa yang korlipku bilang itu, memang benar-benar menjadi keberuntunganku. “Terimakasih Bu Korlip…”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home